Akhirnya ke Lombok! Hari ke 5


Hari terakhir kita di Lombok. Pesawat kita jam 12.20 siang.
Pagi ini gue bangun dengan ide asbun nan spontan tanpa pemikiran sebab akibat dimana disambut Bagol dengan sebel dan deg degan.

"Sebelum ke airport kita ke Pantai Selong Belanak yuk!" 😂😂

Jarak hotel ke Pantai Selong Belanak itu 2 jam. dan 35 menit lebih jauh dari airport. Jadinya bagol sangat nggak selauuu sama keputusan ini. Tapi melihat keinginan bininya yang gak bisa ditolak... maka dia percaya aja 😘
Oiya, kita ke Pantai Selong Belanak itu diantar sama driver taksi yang kemarin sore baik banget antar kita ke warung sate. hahaha.


dan gue tau gue telah membuat keputusan yang tepat saat melihat pantai ini. BAGUS BANGET!!

Pantainya super cantik, bersih, tempat bilasnya pun bersih dan enak, Adik Carra nggak nangis disini.
Dari semua pantai di Lombok yang kita datangi, menurut gue, pantai ini paling baguuusss 😍

Kita sempet main main sebentar di Pantai. Ada tempat buat belajar surfing juga lo. Lain kali ke Lombok lagi, gue pasti akan kembali ke pantai ini untuk menghabiskan waktu lebih lama. 
Sudah bersih dan cantik untuk kembali ke Jakarta! Terimakasih sudah membaca ceritaku disini ya 😄



Maka sekian petualangan kita selama kurang lebih 4.5 hari di Lombok. Seneng banget dikasih rezeki waktu dan sehat untuk bisa kesini... karena Alhamdulillah kita gak pernah ketemu sama yang namanya.. MACET!!! omaigat ternyata sesuatu yang mewah banget nggak ketemu macet itu ya.

Plus tentu saja alam yang indah, masyarakat yang ramah, juga  kebersamaan keluarga.

Gue sempet nanya sama Adia di hari terakhir kita.

"Are you happy, Kak?" Tanya gue.

"I am happy, Ibu. Because of this family, my family."
Katanya tanpa menyinggung liburan ini atau kemana saja kita pergi. Karena yang penting baginya ternyata... keluarga 💙

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram